>>> Hubungi kami di 0812-8154-5681...Untuk Layanan : Rental Elf Jakarta...Rental Elf Bandung...Travel Tangerang - Jakarta...Drop Bandung - Jakarta...Bandung City Tour...Jakarta City Tour...Travel Jakarta Bandung <<<

Rabu, 27 Juli 2016

Sewa mobil murah 081281545681



Bagi anda yang sedang mencari kendaraan untuk liburan,kami menyediakan berbagai mobil dengan harga sewa mobil murah dan pelayanan berstandart pariwisata.Lokasi kami di jakarta barat mendekati perbatasan Tangerang.jadi sangat mudah untuk melakukan penjemputan antara jakarta dan tangerang.

ElfviaTrans merupakan penyedia jasa sewa mobil murah di Tangerang dan di jakarta yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman menyenangkan selama berkunjung ke kota Jakarta dan Tangerang. Kami selalu ada memberikan jasa layanan untuk kebutuhan transportasi selama Anda berkunjung ke Jakarta dan Tangerang. 

Sewa Mobil Jakarta dan Tangerang Murah ElfviaTrans memiliki berbagai armada, yaitu Minibus Elf ,Grand Livina, APV Ceria, Xenia dan Avanza, serta didukung oleh tenaga driver yang berpengalaman dan baik. Setiap kali Anda berkunjung ke Jakarta dan Tangerang, percayakan sewa mobil Jakarta dan Tangerang Anda kepada kami. Kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi Anda.

Kami menyediakan rental mobil murah di Jakarta dan Tangerang dengan mobil pabrikan bukan baru tetapi dengan kualitas mobil yang tetap dapat diandalkan. Rental mobil Jakarta dan Tangerang murah akan sangat cocok bagi backpackers yang ingin menghemat biaya pengeluaran tanpa harus mengurangi kesempatan untuk menikmati kota Jakarta dan Tangerang karena masalah transportasi.

Keuntungan Sewa Mobil di Jakarta dan Tangerang, Jasa Sewa Rental Mobil Jakarta dan Tangerang
Dengan menyewa mobil di Jakarta dan Tangerang, Anda bisa mendapatkan keuntungan sebagai berikut::

  • Anda bisa memilih dari banyak jenis mobil yang kami sediakan sesuai kebutuhan Anda
  • Anda akan mendapatkan sopir berpengalaman, tangkas dan menguasai area kota Jakarta dan Tangerang
  • Anda bisa menentukan pilihan untuk menyewa mobil dari berbagai opsi yang kami sediakan dengan tarif terjangkau
  • Anda akan mendapatkan mobil dengan kondisi prima dan bersih, semua armada kami bebas rokok
   
Armada Sewa mobil Jakarta dan Tangerang yang kami sediakan meliputi:

  • Sewa mobil Toyota Avanza

Toyota sudah dikenal luas di Indonesia sebagai pabrikan terlaris. Setiap tipe mobil yang dikeluarkan pabrikan asal Jepang ini selalu menjadi yang paling banyak diburu. Tidak terkecuali dengan sewa mobil Avanza. Mobil ini memang mempunyai kelebihan yaitu nyaman digunakan, irit bahan bakar, dan berdesain elegan. Dengan ruang kabin yang luas, mobil ini mampu memuat enam penumpang sehingga didapuk menjadi salah satu mobil keluarga terbaik.

  • Rental mobil Nissan Grand Livina

Mobil Nissan Grand Livina memiliki keunggulan aman, nyaman, dan irit bahan bakar. Dengan perangkat keamanan tinggi, seperti sistem sensor parkir, SRS airbag, dan tiga sistem pengereman terpadu, Grand Livina direkomendasikan untuk perjalanan bersama keluarga. Mobil ini masuk dalam kategori Multi Purpose Vehicle (MPV) berkapasitas enam penumpang.

  • Rental mobil Suzuki APV

Mobil Suzuki APV adalah salah satu jenis armada yang kami sediakan di sewa mobil Jakarta dan Tangerang. Sistem multimedia dengan audio berkualitas baik dijamin menghibur penumpang saat perjalanan jauh.

Tambahan pula, kabin yang luas memungkinkan satu mobil diisi tujuh penumpang. Mobil beremisi rendah dan ramah lingkungan ini cocok bagi Anda yang ingin menyewa mobil dengan kapasitas besar berbiaya rendah.

Dilengkapi dengan sabuk pengaman yang telah disesuaikan dengan posisi duduk penumpang, keyless entry, dan ground clearance tinggi membuat Suzuki APV nyaman digunakan untuk berkendara.

  • Rental mobil Daihatsu Xenia

Mobil Daihatsu Xenia hadir untuk Anda yang membutuhkan mobil berjenis MPV dengan penggunaan bensin superirit. Bodi Xenia juga didesain cukup bergaya, modern, dan sporty sehingga cocok untuk kawula muda. Dimensi nyaman dan kabin cukup untuk enam orang penumpang menjadikan Daihatsu Xenia cocok untuk perjalanan dekat maupun jauh.

  • Sewa mobil Toyota Kijang Grand Innova

Perusahaan Toyota kembali menggebrak pasar mobil MPV dengan mengeluarkan Kijang Grand Innova. Mobil yang menyerupai minivan ini bisa menampung hingga tujuh orang penumpang. Mobil ini nyaman digunakan untuk keluarga yang mempunyai anak kecil karena suara mesin dan suara di dalam mobil tidak bising. Lekukan aerodinamis, panel konsol user friendly, ground clearance tinggi, dan minim blindspot merupakan fitur-fitur Grand Innova yang membuatnya aman dan nyaman digunakan.

Bagi Anda pengguna rental mobil Jakarta dan Tangerang yang mengutamakan kenyamanan, Rental Kijang Grand Innova adalah pilihan tepat bagi Anda.

  • Rental mobil Nissan March

Perusahaan Nissan memiliki kelebihan selalu mengeluarkan mobil dengan desain nonmainstream. Hal ini membuat setiap produknya selalu diperbincangkan pemerhati mobil. Nissan March adalah tipe mobil City Car berkapasitas empat orang penumpang yang mempunyai kabin dan bagasi lapang, desain ekterior aerodinamis, fitur multimedia lengkap, dan suara mesin maupun suara di dalam mobil tidak bising.





Segera Hubungi Pak Dwi di 081281545681


Layanan terbaik dan cepat, online selama jam kerja.
Terpercaya dan siap melayani pelanggan dari luar kota, Dengan senang hati kami akan membantu anda.
Bahwa kami akan terus update dengan info rental mobil. By Elfviatrans.com

SALES CALL

www.elfviatrans.com